Thursday, October 25, 2012

Puisi Kuingin Dikasihi


terlontar kembali aku
                   ke lembah derita yang paling dalam
                   memerit-pedihkan kalbu yang terbungkam
                   hendakku limpahkan airmata
                   di dada siapa
                   ingin bercerita
                   aku kehilangan kata
                   keseorangan aku
                   getus suara hati menjerit laung
                   tidak terdengarkan kecuali
                   tuhan, hanya tuhan
                   tertunduk aku merenung, menghitung
                   lama dan dalam
                   ingin saja kubenamkan diri
                   ke lubuk hati
                   kerdilnya aku
                   oh tuhan
                   oh tuhan
                   haruskah perempuan ini
                   terus berpasrah
                   dalam kelukaan yang semakin parah
                   di temani adam yang tidak mengerti
                   asal hawa dari rusuk kiri seorang lelaki
                   dekat di hati
                   sepatutnya dikasihi dan dilindungi
                   bukan dizalimi.
                                     

                  

No comments:

Post a Comment